Minggu, 08 Januari 2012

Pengaturan Pengarsipan Pada Bogger


Pada pengaturan pengarsipan blog, anda dapat mengatur frekuensi arsip blog dengan beberapa pilihan, antara lain “Tiap bulan”, “Tiap minggu”, atau “Tiap Hari”. Pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan frekuansi arsip blog anda. Jika, misalnya anda, memilih “Tiap bulan”, artinya keseluruhan posting anda akan diarsipkan dalam arsip bulanan. Ada pun komponen dalam Pengaturan Pengarsipan adalah sebagai berikut.

1. Frekuensi Arsip. Untuk menentukan arsip posting blog anda. Untuk pengaturan standar, pilih Tiap bulan pada drop down yang ada

2. Aktifkan Halaman Posting. Pilih Ya pada menu drop down. Halaman posting memberikan halaman yang unik pada setiap posting anda sebagai tambahan yang tampak pada halaman depan blog anda.

Selanjutnya, simpan pengaturan arsip blog anda dengan menekan link Simpan Pengaturan yang berada di bagian paling bawah.

Demikianlah garis besar pengaturan utama di dalam blog. Jika anda ingin mencoba pengaturan lain, anda dapat mengeksplorasi sendiri dengan hanya mengklik dan mengikuti petunjuk dari blogger yang ada.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mari Gabung Disini

My Pagerank

Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter
Cpx24.com CPM Program

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO